Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Berita Daerah · 2 Agu 2023 18:30 WIB

Jasa Raharja Tasikmalaya Laksanakan Program PPKL di Ponpes Darusallam Kecamatan Rajapolah Tasikmalaya


					Jasa Raharja Tasikmalaya Laksanakan Program PPKL di Ponpes Darusallam Kecamatan Rajapolah Tasikmalaya Perbesar

TASIKMALAYA (Pajajaran Ekspres) – Mewujudkan pelaksanaan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL), PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya menyelenggarakan Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas dan Hak Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di Pondok Pesantren Darussalam, Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Bertempat di ruang Aula Pondok Pesantren Darussalam, Sosialisasi dalam rangka melakukan langkah konkrit terhadap upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas tersebut diberikan kepada Guru/Tenaga Pengajar yang ada di lingkungan Pondok Pesantren tersebut.

Baca Juga :  Jasa Raharja Berangkatkan Disabilitas Peserta Mudik Gratis Moda Kereta Api dari Stasiun Senen

Tujuan sosialisasi yang diberikan kepada para guru/tenaga pengajar yang bertugas di Pondok Pesantren Darussalam, agar nantinya para guru dapat menularkan pengetahuan dan wawasan yang telah didapat setelah mengikuti sosialisasi kepada Santri/santriwati secara kontinyu dan massive.

Usai mengikuti sosialisasi para guru melakukan pembacaan Ikrar terhadap Komitmen menjadi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas yang bertanggung jawab untuk memberikan informasi/pesan Keselamatan secara kontinyu dan massive kepada santri/santriwati.

Baca Juga :  Jasa Raharja Cirebon berpartisipasi dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Wilayah Kabupaten Majalengka

Selain itu juga di Sosialisasikan Tagline Pesan Keselamatan PT. Jasa Raharja yang sederhana namun sarat makna berupa kalimat “HATI-HATI DI JALAN, SELAMAT SAMPAI TUJUAN, dengan harapan agar dapat mudah diingat dan dilaksanakan oleh para santri/santriwati.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Pendampingan Tutorial Penggunaan Aplikasi Jrcare Ke Rumah Sakit Imc Cimareme

15 Juli 2024 - 21:03 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Samsat Rancaekek Dengan Rsud Cicalengka Terkait Penggungan Aplikasi Jrcare

15 Juli 2024 - 20:55 WIB

Kunjungan dan Ajangsana Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Kantor Cabang Utama Jawa Barat Ke Samsat Kabupaten Sumedang

15 Juli 2024 - 20:52 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2024 di Polres Subang

15 Juli 2024 - 20:47 WIB

Flag Off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024, Rivan A. Purwantono Ungkap Jakarta Tempat yang Baik untuk Olahraga Sepeda

15 Juli 2024 - 08:18 WIB

Bikin Ngiler! Sambel Karedok dan Sambel Dadak Warung Ibu Imas

13 Juli 2024 - 19:46 WIB

Trending di Life Style