Menu

Mode Gelap
Namanya Disebut Dalam Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Tetap Netral Sejak Awal PLN Siap Dukung Kesuksesan KTT ASEAN di Labuan Bajo Cangkupan Signifikan, Jabar Optimistis sebagai Provinsi Pertama Bebas Polio PT DI Gelar Ramadhan Fair Dan Edutainment Di Akhir Pekan Ramadhan Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jawa Barat Untuk 4,4 juta KPM

Berita Ekonomi · 31 Mar 2023 09:15 WIB

Kemenkumham Jabar Terima Pendaftaran Merek Secara Kolektif di Kabupaten Indramayu


					Kemenkumham Jabar Terima Pendaftaran Merek Secara Kolektif di Kabupaten Indramayu Perbesar

KAB. INDRAMAYU (Pajajaran Ekspres) —  Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Jawa Barat melalui Divisi Pelayanan Hukum memberikan layanan pendaftaran merek secara kolektif di Pelataran Masjid Agung Kabupaten Indramayu, Kamis (30/03).

Kepala Subbid KI Jabar Dona Prawisuda memberikan edukasi kepada Ratusan peserta berupa pentingnya akan merek atau kekayaan intelektual ( KI), yang sebagian besar pengurus MPIG Gedong Gincu Indramayu.

Selain mendapat edukasi, para pelaku usaha seperti produk Kecap khas Indramayu dan produk lainnya antusias untuk mendaftarkan Merek yang dikolektif oleh Kemenkumham Jabar.

Baca Juga :  Menkes RI akui Aplikasi Simpati Kabupaten Sumedang Terbaik

Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat R Andika Dwi Prasetya yang diwakilkan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Barat Dr. Andi Taleting Langi yang turut hadir mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk mensosialisasikan akan pentingnya Kepemilikan merek Kekayaan Intelektual bagi para pelaku usaha.

“Di Indramayu memiliki potensi usaha yang bervariatif sehingga kita sudah semestinya jemput bola sekaligus merangkul para pelaku usaha untuk didukung dalam kepemilikan merek secara legal” ujarnya.

Baca Juga :  Oknum Karyawan Bank BJB Bobol Khazanah, Ini kata OJK

Selain itu, Kemenkumham Jabar juga akan memberikan layanan konsultasi kepada para pelaku usaha hingga bisa memperoleh Merek nya sendiri.

Acara yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, Kegiatan ini dirangkai dengan program safari Ramadhan KI Jabar Sehingga dilakukan pembagian takjil kepada para pelaku usaha dan masyarakat umum.

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

21 Februari 2024 - 16:17 WIB

Jasa Raharja Cimahi Lakukan Koordinasi Dalam Peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Kepatuhan Pemilik Angkutan Umum terhadap Iuran Wajib Jasaraharja

21 Februari 2024 - 16:01 WIB

Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 %, Jasa Raharja Catat Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

20 Februari 2024 - 10:16 WIB

Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

19 Februari 2024 - 19:20 WIB

Jasa Raharja Bandung Hadir Dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas sebagai Upaya Menekan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 19:07 WIB

Jasa Raharja Implementasikan ESG Dalam Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 08:02 WIB

Trending di Berita Daerah