Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Beranda · 15 Mei 2024 16:04 WIB

Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024


					Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Perbesar

BANDUNG – Sambangi Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Nahdliyin Muda usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono menjadi pasangan, pada kontestasi Pilgub Jabar 2024.

Ketua Umum Nahdliyin Muda Wahyu Al Fazri menilai, keduanya merupakan figur tepat bagi pemimpin Jawa Barat periode 2024-2029, karena merupakan representasi kultur budaya yang ada di Tatar Pasundan.

“Pak Ridwan Kamil mewakili barat dan timur, sedangkan Pak Ono Surono di utara. Maka dari itu kami ke DPD Golkar Jawa Barat, untuk memberi rekomendasi agar keduanya dapat dipasangkan di Pilgub nanti,” ujar Wahyu di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu 15 Mei 2024.

Baca Juga :  Ridwan Kamil pastikan keamanan dan kenyamanan Imlek di Bandung

Selain itu RK kata dia, memiliki elektabilitas dan popularitas mumpuni. Sedangkan Ono memiliki kekuatan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, serta sosok yang dekat dengan rakyat dan punya pondasi kuat di Pantura.

Wahyu melanjutkan, setelah ke DPD Golkar Jabar, pihaknya juga akan menyambangi DPP Golkar dan DPP PDI Perjuangan di Jakarta, untuk menyampaikan maksud serupa.

Harapannya, baik Partai Golkar maupun PDI Perjuangan dapat mengamini rekomendasi mereka, untuk memasangkan pasangan Ridwan Kamil-Ono Surono.

Baca Juga :  Upaya Pencegahan Stunting, Dinkes Bandung Bagikan Antopometri Kit ke Posyandu

“Kami berharap, pasangan Rido. Ridwan Kamil-Ono Surono dapat dipasangkan oleh Golkar dan PDI Perjuangan untuk Pilgub Jabar,” ucapnya.

Sementara Wakil Ketua DPD Golkar Jabar Bambang Haryono menyambut baik rekomendasi yang disampaikan Nahdliyin Muda, yang menginginkan terjadinya kolaborasi pasangan Ridwan Kamil-Ono Surono.

Meski diakuinya keputusan akhir akan ditentukan oleh DPP Golkar, demikian pula PDI Perjuangan. Terkait siapa sosok yang akan menjadi pasangan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2024.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Peringati Haul Bung Karno ke 54, Abdy Yuhana Harap Keteladanan Sang Proklamator Jadi Contoh

21 Juni 2024 - 08:26 WIB

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Kunjungan Crm Ke Pt Anggrek Lancar Jaya

20 Juni 2024 - 18:37 WIB

Perkuat Sinergi dan Koordinasi, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Purwakarta Silaturahmi dengan LLASDP Jangari Cirata

20 Juni 2024 - 18:32 WIB

Lakukan Giat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di “Bulan Sadar Pajak” Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung II Dongrak Potensi Pendapatan

20 Juni 2024 - 18:28 WIB

Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi Hadiri Rapat Analisa dan Evaluasi Kegiatan Operasi Khusus Guna Persiapkan Operasi Gabungan II Samsat Kota Cimahi

20 Juni 2024 - 18:22 WIB

Kuliah Umum IPDN-Kemendagri Hadirkan Bupati Kaimana, Rektor: Pembekalan Meningkatkan Kapasitas Dan Wawasan

20 Juni 2024 - 17:39 WIB

Trending di Berita Daerah