Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Beranda · 18 Mei 2024 13:22 WIB

Pacu Adrenalin di Drift.Inc Paris van Java


					Pacu Adrenalin di Drift.Inc Paris van Java Perbesar

BANDUNG – Masyarakat Kota Bandung yang senang memacu adrenalin, khususnya balap gokart tidak perlu jauh-jauh ke kota lain, seiring dengan hadirnya Drift.Inc di Paris van Java.

Lintasan penuh tikungan di Drift.Inc Paris van Java begitu menantang, bagi masyarakat yang gemar memacu adrenalin.

CEO Drift.Inc Gunawan Tan mengatakan, kecepatan gokart hingga 40 kilometer/jam sangat mendebarkan bagi penyuka olahraga ekstrem yang ingin memicu adrenalin.

“Ini begitu cepat, dengan track terpanjang, hampir 3000 meter dan terbesar yang pernah ada. Tapi untuk keamanan, kecepatan kita batasi dan luas track juga lebar,” ujar Gunawan dalam peresmian Drift.Inc di Paris van Java, Sabtu 18 Mei 2024.

Dia melanjutkan, Kota Bandung menjadi titik pertama hadirnya Drift.Inc di Indonesia. Dia berharap, kehadiran Drift.Inc dapat diterima masyarakat, terutama bagi penggemar olahraga yang memacu adrenalin seperti balap gokart.

“Kenapa di Bandung? Kami melihat Bandung adalah kota yang penuh dengan hiburan. Kami ingin melengkapi dengan Drift.Inc ini untuk penyuka balapan,” ucapnya.

Dari segi harga, Gunawan menjelaskan sangat terjangkau. Dimana ada dua kelas, yaitu beginner class atau pemula bagi anak-anak minimal usia tujuh tahun dan advanced class untuk dewasa.

Sedangkan jam buka sambung dia, mengikuti jadwal yang sudah ditetapkan oleh manajemen Mal Paris van Java yakni setiap hari, pukul 10.00-22.00 WIB.

“Untuk anak-anak weekday Rp60 ribu, weekend Rp80 ribu. Sedangkan dewasa, weekday Rp80 ribu dan weekend Rp100 ribu. Itu untuk permainan selama tujuh menit atau tujuh lap,” paparnya.

Drift.Inc sendiri merupakan wahana yang didirikan oleh PT Haguro Inspira Mandiri, dimana turut membawahi wahan permainan anak seperti Happy Kiddy dan Hooray.

Artikel ini telah dibaca 101 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah

13 Juli 2024 - 14:21 WIB

Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat

12 Juli 2024 - 12:03 WIB

Gubernur Jawa Barat Dua Periode 1993−2003 HR Nuriana Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra

11 Juli 2024 - 15:05 WIB

Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat

11 Juli 2024 - 10:58 WIB

Bey Machmudin Terima Penghargaan sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik

10 Juli 2024 - 20:00 WIB

Peduli Lingkungan, TP PKK Jabar Gelar Lomba Pemanfaatan Limbah Kain Perca

10 Juli 2024 - 12:55 WIB

Trending di Berita Ekonomi