Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Beranda · 27 Mei 2024 17:24 WIB

Pemprov Jabar Bakal Gelar Nobar Persib di Gedung Sate


					Pemprov Jabar Bakal Gelar Nobar Persib di Gedung Sate Perbesar

BANDUNG – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengungkapkan, pihaknya bakal menggelar nonton bareng (nobar) laga leg kedua Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan Madura United di Gedung Sate, Jumat 31 Mei mendatang.

Nobar Persib Bandung lawan Madura United ini lanjut Bey Machmudin, akan terbuka untuk umum khusus bagi masyarakat Jawa Barat.

Bey Machmudin berharap, cuaca dapat mendukung. Sehingga nobar laga leg kedua Championship Series Liga 1 2023/2024, Persib Bandung lawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada Jumat 31 Mei 2024 kelak dapat dilaksanakan di pelataran Gedung Sate supaya dapat menampung banyak orang.

Baca Juga :  Terlalu Banyak Sampah, Bey Machmudin Sebut Butuh 1,5 Bulan Bersihkan Sungai Citarum

Tadinya kami ingin kesana, tapi tanggal 31 Mei. 1 Juni upacara hari Lahir Pancasila. Jadi mungkin kita akan gelar nonton bersama disini. Didepan Gesat (Gedung Sate). Kita akan lihat cuaca dulu. Kalau memungkinkan, kita gelar di Gedung Sate,” ujar Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin 27 Mei 2024.

Dia melanjutkan, Pemprov Jabar juga bakal melakukan arak-arakan dan selamatan perayaan, bila nantinya Tim Maung Bandung berhasil merengkuh juara.

Baca Juga :  Pemprov Gelar Germas Lawan DBD Pekan Ini

Nanti juga akan ada semacam selamatan. Persib milik Jawa Barat. Jadi Sabtu pagi, kita akan terima disini (Gesat). Nanti kita akan bikin acara selamatan. Untuk masyarakat juga,” ucapnya.

Mengingat kans tersebut diakuinya sangat besar, menyusul kemenangan telak Dedi Kusnandar dan kawan-kawan pada laga leg 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024 malam.

Dimana Maung Bandung berhasil menang telak, dengan skor meyakinkan 3-0 berkat gol dari Ciro Alves dan sepasang gol David da Silva.

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Garut Laksanakan Kegiatan Kunjungan Rutin ke Unit Gakkum Polres Garut

16 Juli 2024 - 07:03 WIB

PT Jasa Raharja Bersama P3DW Kota Bekasi Sosialisasi Manfaat PKB dan SWDKLLJ

16 Juli 2024 - 06:57 WIB

Jasa Raharja Bandung Bersama P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran Lakukan Kegiatan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor

16 Juli 2024 - 06:53 WIB

Jasa Raharja Turut dalam Penandatanganan MOU Terpadu dengan Polresta Bandung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Guna Penanganan Cepat Korban Laka Lantas

16 Juli 2024 - 06:48 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Kegiatan Kampanye Keselamatan dan Sukseskan Operasi Patuh Lodaya 2024

16 Juli 2024 - 06:44 WIB

Lakukan Preventif Laka Lantas, Jasa Raharja Karawang Bersama Dishub Kabupaten Karawang Pasang Voice Announcer di Perlintasan Kereta Api

16 Juli 2024 - 06:28 WIB

Trending di Headline