Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Ekonomi · 3 Feb 2023 17:37 WIB

Penggerak PKK Jabar Atalia Apresiasi BIFHEX 2023


					Penggerak PKK Jabar Atalia Apresiasi BIFHEX 2023 Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil mengapresiasi event kuliner Bandung International Food & Hotel Expo (BIFHEX) 2023.

Menurutnya acara ini sangat memberikan ruang bagi pelaku UMKM di Jabar dalam memperkenalkan produk-produknya kepada pasar yang lebih luas.

Kemudian event ini juga mendorong perkembangan dunia kuliner lokal di 27 kota/kabupaten.

“Saya bersyukur sekali. Semakin lama kita (Pemprov Jabar) bisa terus mendorong bagaimana perkembangan dunia kuliner di Jawa Barat,” ujar Atalia Praratya saat meninjau stan makanan di Grand Sudirman Ballroom, Kota Bandung, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga :  Ridwan Kamil Apresiasi Penetapan Biaya Perjalanan Ibadah Haji Rp49,8 Juta

Mengusung konsep empat hari pameran, BIFHEX 2023, mengupas kuliner dan memperkenalkan ratusan peralatan dengan teknologi terbaru serta berbagi pengetahuan bersama pakar terbaik.

Atalia takjub dengan event ini karena banyak produk-produk yang jarang ditemukan di pasaran. Ini membuktikan bahwa produk yang dipamerkan sangat kreatif dan inovatif.

“Saya melihat produk-produk yang dipamerkan selalu ada perubahan. Yang kita tidak bisa temukan, itu kita temukan di sini. Seperti galendo cokelat, terus ada produk-produk yang dari nanas dengan banyak variannya dan lain sebagainya,” sebutnya.

Baca Juga :  Otentik Buatan Tangan! Bakmie Parahyangan Goyang Lidah Pecinta Kuliner

Event yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jabar dan stakeholders disambut baik masyarakat. Terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir baik sebagai konsumen maupun sebagai produsen.

“Saya kira kolaborasi ini patut diapresiasi. Karena ini juga menghadirkan banyak sekali masyarakat yang mencintai dunia kuliner, baik mereka sebagai konsumen maupun juga mereka sebagai produsen makanan,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah