Menu

Mode Gelap
Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar Jelang Idulfitri, Pemkot Bandung Distribusikan Subsidi Kebutuhan Pokok untuk 20.000 KPM

Berita Daerah · 20 Jan 2023 11:20 WIB

Wali Kota Bandung Apresiasi Kinerja dan Kolaborasi Bersama Polri Wujudkan Keamanan Kota


					Wali Kota Bandung Apresiasi Kinerja dan Kolaborasi Bersama Polri Wujudkan Keamanan Kota Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) — Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja dan kolaborasi yang dilakukan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama Pemkot Bandung untuk telah menjaga keamanan kota Bandung.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas segala kinerja dari Kepolisian Republik Indonesia selama tahun 2022,” ujar Yana di Balai Kota Bandung, Jumat (20/01).

Baca Juga :  Daop 2 Imbau Masyarakat Tidak Beraktivitas di Sekitar Jalur KA Saat Bulan Ramadhan

Yana berharap, Polri terus menjadi lembaga yang melindungi dan mengayomi masyarakat hingga dapat menghadirkan Kota Bandung yang aman, nyaman, tertib dan kondusif.

Ia menilai, anggota Polri telah menunjukan pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa henti memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Teruslah menjadi lembaga yang melindungi dan mengayomi masyarakat hingga dapat menghadirkan Kota Bandung yang aman, nyaman, tertib dan kondusif,” katanya.

Baca Juga :  Dinkes Bandung Targetkan 108 Ribu Balita Diimunisasi Polio

Selama ini, Pemkot Bandung dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) selalu bersinergi untuk menjadikan Kota Bandung yang tertib, tetram dan aman.

“Semua itu dapat terwujud berkat koordinasi dan sinergi yang baik antara Pemkot bersama Forkopimda Kota Bandung,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pastikan Kelancaran Arus Balik di Wilayah Lampung, Jasa Raharja Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Tinjauan ke Pelabuhan Panjang dan Bakauheni

14 April 2024 - 20:16 WIB

Turut Serta Lepas Arus Balik One Way, Rivan A. Purwantono Imbau Pemudik Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

13 April 2024 - 14:22 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan di Km 370 A Tol Batang – Semarang

11 April 2024 - 23:59 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Meninggal Dunia Kepada Satu Ahli Waris Korban Laka Km 58 yang Teridentifikasi

10 April 2024 - 07:31 WIB

KSBI Dan BARKIN Deklarasikan Gerilyawan Kang Haru

7 April 2024 - 00:36 WIB

Pastikan Kelancaran Arus Mudik, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Tinjau Arus Mudik di Sejumlah Titik

6 April 2024 - 23:01 WIB

Trending di Berita Daerah