Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Berita Daerah · 10 Jul 2023 19:19 WIB

Jasa Raharja Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2023 di Garut, Jawa Barat


					Jasa Raharja Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2023 di Garut, Jawa Barat Perbesar

TASIKMALAYA (Pajajaran Ekspres) –  PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2023 yang diadakan oleh Polres Garut. Operasi Patuh Lodaya 2023 ini digelar selama selama dua pekan mulai hari ini 10 Juli 2023 hingga 21 Juli 2023.

Kegiatan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Jawa Barat dalam rangka Kamseltibcarlantas dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum secara elektronik.

Disampaikan pula beberapa prioritas kegiatan, yaitu penggunaan ponsel saat berkendara, pengendara dibawah umur, berboncengan lebih dari dua orang, Tidak menggunakan Helm dan seatbelt, berkendara dibawah pengaruh alkohol, melawan arus lalu lintas dan melanggar batas kecepatan.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bekasi lakukan Sosialisasi di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi

Selain itu diharapkan operasi ini juga bertujuan meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan jumlah fatalitas korban, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali, berharap dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Lodaya 2023 ini, masyarakat di Wilayah Jawa Barat, khususnya Kabupaten Garut meningkatkan kesadaran serta patuh dalam berlalu lintas.

“Semoga Operasi Patuh Lodaya Tahun 2023 ini dalam pelaksanaannya berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan yang diharapkan, serta berimbas positif terhadap kesadaran masyarakat dalam keselamatan berlalu lintas dan kepatuhan administrasi kendaraan bermotor” Pungkas Amnan.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bandung Turut dalam Operasi Khusus KTMDU Bersama P3D Wilayah Bandung I Pajajaran

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Pendampingan Tutorial Penggunaan Aplikasi Jrcare Ke Rumah Sakit Imc Cimareme

15 Juli 2024 - 21:03 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Samsat Rancaekek Dengan Rsud Cicalengka Terkait Penggungan Aplikasi Jrcare

15 Juli 2024 - 20:55 WIB

Kunjungan dan Ajangsana Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Kantor Cabang Utama Jawa Barat Ke Samsat Kabupaten Sumedang

15 Juli 2024 - 20:52 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2024 di Polres Subang

15 Juli 2024 - 20:47 WIB

Flag Off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024, Rivan A. Purwantono Ungkap Jakarta Tempat yang Baik untuk Olahraga Sepeda

15 Juli 2024 - 08:18 WIB

Bikin Ngiler! Sambel Karedok dan Sambel Dadak Warung Ibu Imas

13 Juli 2024 - 19:46 WIB

Trending di Life Style