Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Berita Daerah · 27 Mar 2023 16:06 WIB

Gedung Terminal Tipe A Leuwi Panjang Jadi Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT)


					Gedung Terminal Tipe A Leuwi Panjang Jadi Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Bertempat di Samsat Pembantu Terminal Leuwi Panjang Jalan Raya Sawahan No.283 Bandung. Telah dilakukan kegiatan penandatanganan Perjanjian Pinjam Pakai Barang Milik Negara pada Kementrian Pehubungan yang berupa Gedung Terminal Penumpang Tipe A Leuwi Panjang Kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk digunakan sebagai Sistem Administrasi Manunggal Satu atap (SAMSAT).

Penandatanganan Perjanjian Tersebut dilakukan langsung oleh Sekda Jawa Barat Dr. Ir. Setiawan Wangsaatmaja, Dipl., S.E., M.Eng dengan sesditjen hubdat Amirulloh,S.SiT.,M.M.Tr. dengan disaksikan oleh Kepala Bapenda Jabar Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, Kepala Bagian Asuransi Jasa Raharja Jawa Barat Tri Edy Asmara, SE, MPM, dan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jabar Rano Hadiyanto, S.I.K.

Baca Juga :  Seluruh Korban Kecelakaan Bus Pariwisata yang Terguling di Ciater Subang Mendapat Santunan Jasa Raharja

Selain penandatanganan perjanjian tersebut, Sekda beserta rombongan melihat keseiapan pelayanan Samsat Pembangtu Leuwi Panjang ini. Untuk diketahui bahwa Samsat Leuwi Panjang ini selain melayani pemabyaran Pajak Kendaraan bermotor dan SWDKLLJ tahunan juga rencananya melayani penggantian STNK 5 Tahunan, termasuk chek fisik kendaraan bermotor. Dan Samsat Leuwi Panjang ini melakukan pelayanan secara digital. Sehingga pelayanan Samsat akan semakin mempermudah masyarakat untuk membayar PKB dan SWKDLLJ.

Baca Juga :  Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat Hadiri Acara Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024/1445 H

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Pendampingan Tutorial Penggunaan Aplikasi Jrcare Ke Rumah Sakit Imc Cimareme

15 Juli 2024 - 21:03 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Samsat Rancaekek Dengan Rsud Cicalengka Terkait Penggungan Aplikasi Jrcare

15 Juli 2024 - 20:55 WIB

Kunjungan dan Ajangsana Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Kantor Cabang Utama Jawa Barat Ke Samsat Kabupaten Sumedang

15 Juli 2024 - 20:52 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2024 di Polres Subang

15 Juli 2024 - 20:47 WIB

Flag Off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024, Rivan A. Purwantono Ungkap Jakarta Tempat yang Baik untuk Olahraga Sepeda

15 Juli 2024 - 08:18 WIB

Bikin Ngiler! Sambel Karedok dan Sambel Dadak Warung Ibu Imas

13 Juli 2024 - 19:46 WIB

Trending di Life Style