Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 15 Apr 2023 20:41 WIB

Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, PT Jasa Raharja Sukabumi Turun ke Jalan


					Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, PT Jasa Raharja Sukabumi Turun ke Jalan Perbesar

SUKABUMI  (Pajajaran Ekspres – PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bersama Dinas Perhubungan Kota Sukabumi dan pelajar SMK/SMA Kota Sukabumi yang tergabung dalam Safety Action Youth Forum mengadakan Kampanye Keselamatan Lalu Lintas Jalan dan Angkutan Jalan.

Kampanye yang melibatkan kurang lebih 100 Pelajar ini dimulai dari Jalan Dago Sukabumi dan berakhir di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi. Sepanjang jalan, Pelajar ini turut menghimbau kepada pengguna jalan seperti pejalan kaki agar berjalan di trotoar, memberikan edukasi kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan bonceng tiga serta pesan-pesan keselamatan lainnya.

Baca Juga :  Komisi VI DPR RI Apresiasi Kontribusi Aktif Jasa Raharja dalam Setiap Momen Mudik Lebaran

Peserta Kampanye Keselamatan ini juga melakukan pendandatanganan Komitmen tetap menjaga keselamatan lalu lintas jalan serta sebagai pelopor keselamatan.
Tidak lupa materi edukasi dan sosialisasi keselamatan lalu lintas jalan diberikan oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti.

“Kampanye keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan ini sangat baik dan diharapkan kedepannya berdampak kepada generasi muda khususnya pelajar agar mereka berperilaku tertib berlalu lintas serta menjadi contoh bagi Masyarakat sekitar” Ujar Rulo Surbakti.

Baca Juga :  Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Bersama Mitra Terkait Selenggarakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Angkutan Jalan (FKLLAJ) di Wilayah Kabupaten Sukabumi

Rulo Menghimbau, “Ayo sudah saatnya yang muda yang beretika dijalan. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas untuk Indonesia yang lebih Tertib”, Tutup Rulo

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Menghadiri Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat

17 Mei 2024 - 19:56 WIB

Jasa Raharja Purwakarta dan SMKN Darangdan Purwakarta melaksanakan kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Berlalu Lintas (PPKL)

16 Mei 2024 - 21:26 WIB

Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Jasa Raharja Dan Tim Pembina Samsat Kota Bekasi Gelar Sosialisasi Di Kelurahaan Jatiwaringin

16 Mei 2024 - 20:31 WIB

Jasa Raharja Kabupaten Bandung Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat

16 Mei 2024 - 09:32 WIB

Trending di Berita Daerah