Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 7 Jul 2023 21:09 WIB

Rivan A. Purwantono Masuk Jajaran Dua Terbaik Risk Professional of the Year di Ajang ASEAN Risk Awards 2023


					Rivan A. Purwantono Masuk Jajaran Dua Terbaik Risk Professional of the Year di Ajang ASEAN Risk Awards 2023 Perbesar

SINGAPURA (pajajaranekspres.com) – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, masuk dalam jajaran dua terbaik untuk kategori Risk Professionals of The Year, bersama dengan Amaresh Mohan dari GoTo, dalam ajang penghargaan bergengsi ASEAN Risk Awards (ARA) 2023.

Ajang pemeringkatan bidang manajemen risiko tingkat Asia Tenggara tersebut, diselenggarakan oleh Enterprise Risk Management Academy (ERMA), di Singapura pada Jumat, (7/07/2023).

“Tentunya ini menjadi sebuah capaian positif sekaligus kehormatan bagi saya. Namun yang lebih membanggakan, di ajang ini Jasa Raharja berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori ASEAN GRC Award dan Public Initiative Award,” ujar Rivan, yang didampingi Corporate Secretary Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan dan Kepala Divisi Manajemen Risiko Jasa Raharja Haryo Pamungkas, usai menerima apresiasi tersebut.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

Rivan mengungkapkan, bahwa ASEAN Risk Awards (ARA) adalah salah satu ajang penghargaan tingkat internasional yang cukup bergengsi dan selektif. Sehingga, perusahaan maupun para individu yang masuk dalam nominasi ajang ini dianggap memiliki cacatan baik.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bandung Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Arus Balik Pada Angkutan Lebaran Tahun 2023/1444 H 

“Kita patut bersyukur karena tentunya tidak mudah bagi perusahaan dapat terpilih dalam penghargaan ini. Ini adalah sebuah penghargaan yang harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi ke depan,” imbuh Rivan.

Risk Professionals of The Year merupakan kategori bagi professionals yang memberikan dedikasinya untuk pengembangan penerapan manajemen risiko sepanjang karirnya. Kepemimpinan dalam mendorong dan memberdayakan seluruh sumber daya di dalam entitas untuk memberikan nilai tambah yang berkesinambungan, menjadi salah satu penilaian kunci pada kategori dimaksud.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tak Hanya Ramaikan Bursa Pilgub, Haru Siapkan Strategi Tuk Benahi Jabar Mendatang

25 Mei 2024 - 12:55 WIB

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Lakukan  Giat Pemasangan Stiker Panduan Keselamatan Berkendara

24 Mei 2024 - 15:19 WIB

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan Jasa Raharja mengajar bersama Institut Teknologi Bandung

24 Mei 2024 - 15:05 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Ambil Bagian Dalam Giat Penertiban Kendaraan ODOL

24 Mei 2024 - 14:54 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Gelar Rapat FKLL di Wilayah Kabupaten Cianjur

24 Mei 2024 - 14:43 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Serta Dalam Kegiatan Operasi Keselamatan Hari Libur Waisak di Wilayah Kabupaten Bandung

23 Mei 2024 - 15:23 WIB

Trending di Berita Daerah