Menu

Mode Gelap
Namanya Disebut Dalam Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Tetap Netral Sejak Awal PLN Siap Dukung Kesuksesan KTT ASEAN di Labuan Bajo Cangkupan Signifikan, Jabar Optimistis sebagai Provinsi Pertama Bebas Polio PT DI Gelar Ramadhan Fair Dan Edutainment Di Akhir Pekan Ramadhan Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras di Jawa Barat Untuk 4,4 juta KPM

Berita Daerah · 17 Agu 2023 12:15 WIB

Jadi Pembina Upacara HUT ke-78 RI, Rivan A. Purwantono Sampaikan Refleksi Kemerdekaan bagi Jasa Raharja


					Jadi Pembina Upacara HUT ke-78 RI, Rivan A. Purwantono Sampaikan Refleksi Kemerdekaan bagi Jasa Raharja Perbesar

JAKARTA (pajajaranekspres.com) – Peringatan HUT RI yang digelar pada 17 Agustus setiap tahunnya, menjadi salah satu momentum Jasa Raharja untuk merefleksikan semangat perjuangan bangsa, rasa nasionalisme dan patriotisme, serta meningkatkan sinergritas dan kolaborasi, guna memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, saat memberikan amanat dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Jasa Raharja Kantor Pusat, Jakarta, pada Kamis (17/08/2023).

Rivan yang bertindak sebagai pembina dalam upacara tersebut, mengajak seluruh jajarannya untuk turut serta secara aktif merawat Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kita sangat beruntung memiliki Pancasila dan hidup dalam bingkai NKRI. Pancasila merupakan benteng pertahanan yang kokoh untuk melawan segala bentuk radikalisme dan ekstremisme,” ungkap Rivan.

Baca Juga :  Dekatkan Layanan Kepada Masyarakat, Samsat Keliling Bandung Timur Hadir di Event Olahraga el-Run 2023

Lebih lanjut Rivan berpandangan, bahwa tema HUT ke-78 RI tahun ini, yaitu “ Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, selaras dengan semangat Jasa Raharja, yakni “Utama dalam Perlindungan Prima dalam Pelayanan”. “Setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan dunia pada beberapa tahun lalu, tahun ini seluruh bangsa di dunia telah memasuki babak baru, dimana teknologi terus di tingkatkan, semangat kerja senantiasa juga di gelorakan,” ujarnya.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Pt. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Ke Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat

Rivan menambahkan, bahwa pada tahun 2023, Jasa Raharja juga mengalami peningkatan di bidang pendapatan. Dimana, pendapatan SWDKLLJ dan IWKBU sampai dengan periode Juli 2023 sebesar Rp2.65 T, atau mengalami kenaikan sebesar 8,07% dari periode tahun sebelumnya. Adapun, santunan yang telah direalisasikan periode Juli 2023 sebesar Rp1,76 T. “Dan skor Agenda Setting kita sampai dengan Juli 2023 masuk dalam Top 10 Agenda Setting Kementerian BUMN, berada di peringkat ke-7 dengan skor 2.805.290,” paparnya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Bandung Sampaikan Program PPKL di Unpas Kota Bandung

21 Februari 2024 - 16:17 WIB

Jasa Raharja Cimahi Lakukan Koordinasi Dalam Peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ, dan Kepatuhan Pemilik Angkutan Umum terhadap Iuran Wajib Jasaraharja

21 Februari 2024 - 16:01 WIB

Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 %, Jasa Raharja Catat Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

20 Februari 2024 - 10:16 WIB

Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

19 Februari 2024 - 19:20 WIB

Jasa Raharja Bandung Hadir Dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas sebagai Upaya Menekan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 19:07 WIB

Jasa Raharja Implementasikan ESG Dalam Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

19 Februari 2024 - 08:02 WIB

Trending di Berita Daerah