Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 8 Agu 2023 15:40 WIB

Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara, Jasa Raharja dan Jasa Marga Bersinergi Gencarkan Sosialisasi Safety Riding


					Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara, Jasa Raharja dan Jasa Marga Bersinergi Gencarkan Sosialisasi Safety Riding Perbesar

BANDUNG (pajajaranekspres.com) – Jasa Raharja bersama PT Jasa Marga (Persero) Tbk sukses menggelar edukasi keselamatan berlalu lintas bertajuk “Safety Riding Bersama Jasa Marga dan Jasa Raharja” di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung (ITB), pada Sabtu, (5/08/2023).

Kegiatan sebagai salah satu implementasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan ini, dihadiri Menteri BUMN RI Erick Thohir, yang didampingi oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, Komisaris Utama Jasa Marga Mohammad Zainal Fatah, dan Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur.

Baca Juga :  Jasa Raharja Melakukan Survey Bersama Jasa Marga Untuk Persiapan Kegiatan Safety Riding, serta audiensi dengan Dinas Pendidikan

Acara Safety Riding ini berhasil mengajak sekitar 2.500 orang peserta yang terdiri dari murid SMA, SMK dan SLB dari 25 sekolah di Kota Bandung dan Kota Cimahi, serta Milenial Jasa Marga dan Jasa Raharja untuk meningkatkan kesadaran berkendara dengan aman dan selamat.

Dalam arahannya, Erick Thohir mengungkapkan, ini adalah langkah strategis dalam upaya sosialisasi keselamatan berlalu lintas. Sekaligus menunjukkan sinergi nyata antara BUMN dalam upaya edukasi bagi kaum muda.

“Selama tahun 2022 tercatat jumlah kecelakaan kurang lebih sebanyak 137.000 kasus yang didominasi oleh anak muda. Ini tentu menjadi perhatian kita agar generasi muda Indonesia lebih bijak dalam berkendara, hal ini penting agar dapat meminimalisir kecelakaan di jalan raya. Sehingga mereka bisa terus berkontribusi positif untuk Indonesia,” ucap Erick.

Baca Juga :  Jasa Raharja Turut Dalam Forum Diskusi Peningkatan Pajak Kendaraan dan Product Related di Samsat Outlet Ciawi

Erick menambahkan, bahwa program ini merupakan sarana untuk memperkuat kolaborasi antar BUMN sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat Indonesia. “Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antar perusahaan BUMN dalam mengimplementasikan tata nilai AKHLAK yaitu nilai Kolaborasi,” ujar tambahnya.

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah