Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Nasional · 31 Jan 2023 14:43 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat dan Samsat Cimahi Sambut Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat


					Jasa Raharja Jawa Barat dan Samsat Cimahi Sambut Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Perbesar

CIMAHI (Pajajaran Ekspres)  – Kantor Bersama Samsat Induk Cimahi menerima kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dalam rangka monitoring rencana/program kerja dan capaian kinerja pengutipan pajak daerah di wilayah Cimahi sekaligus pemantauan sarana dan prasarana serta sistem pembayaran sebagai pelayanan publik di Samsat Induk Cimahi. Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Komisi III beserta jajaran ini disambut langsung oleh Kepala Pusat P3DW Samsat Cimahi, Tita Ratna beserta jajaran dan didampingi Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cimahi, Dadan Setiadi beserta Bank Jabar & Banten di Kantor Samsat Induk Cimahi.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bekasi Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan  di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi

Dalam kunjungan kerja ini, dilakukan pembahasan tentang pencapaian kinerja Samsat Cimahi khususnya dalam penerimaan sektor pajak kendaraan bermotor dan apresiasi kinerja dalam pencapaian anggaran tahun 2022 yang selanjutnya akan terus dilakukan dengan mengutamakan mutu pelayanan sesuai dengan tupoksi dari masing-masing instansi yang ada di Samsat.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah mengapresiasi kegiatan ini. Pihaknya berkomitmen untuk terus bersinergi bersama mitra kerja di Kantor Bersama Samsat, dalam hal ini adalah pihak Bapenda dan Kepolisian untuk bersama-sama memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang melakukan pengesahan STNK, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), dan pelunasan SWDKLLJ setiap tahunnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Purwakarta Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Tol Cipularang Bungursari Purwakarta

“Jasa Raharja dalam hal ini sebagai perpanjang tangan pemerintah yang diberi amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas melalui dana yang dikelola Jasa Raharja yaitu SWDKLLJ yang dibayarkan bersamaan dengan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor tiap tahunnya” tutup Dodi. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Pemprov Jabar Akan Evaluasi Penanganan Citarum Harum

22 Mei 2024 - 18:41 WIB

Bey Machmudin Sambut Positif RoD DPRD Jabar dan Chungcheongnam-do Korea Selatan

22 Mei 2024 - 17:38 WIB

Bey Machmudin Imbau Wisatawan Taati Aturan Selama Liburan di Jabar

22 Mei 2024 - 16:35 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Jabar Pantau Keluhan Masyarakat di Medsos

22 Mei 2024 - 15:31 WIB

Trending di Beranda