Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 25 Jul 2023 07:57 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut dalam Giat Rapat Koordinasi Road Safety Partnership Action (RSPA) Tahun 2023


					Jasa Raharja Jawa Barat Turut dalam Giat Rapat Koordinasi Road Safety Partnership Action (RSPA) Tahun 2023 Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres – Keselamatan Berlalu lintas khususnya di jalan raya merupakan tanggung jawab kita Bersama, karena dengan tertib berlalu-lintas diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas yang meyebabkan terjadinya korban jiwa yang mengakibatkan meninggal dunia maupun luka-luka  sehingga merugikan korban maupun ahli waris korban.

Berkaitan dengan hal tersebut Pada hari  Selasa tanggal 25 Juli 2023 bertempat di Aula Lantai 4 Gedung Ditlantas Polda Jabar dilakukan Rapat Koordinasi  Road Safety Partnership Action (RSPA) 2023. Rapat tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi untuk rencana pelaksanaan kegiatan RSPA tersebut. Hadir dalam acara ini, Putu Agus Erick Sastra Wirawan, selaku Kepala Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, bersama mitra kerja terkait seperti dari Kepolisian (Polda Jabar) dan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga :  Pelayanan Kesehatan Gratis Jasa Raharja Sukabumi di Alun alun Cisaat Kabupaten Sukabumi

Diharapkan dari kegiatan RSPA ini dapat tercipta kamseltibcar lantas, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan baik yang berkendara roda dua, roda empat mau pun penguna lalu lintas yang lainnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Sukabumi Turut Serta Dalam Kegiatan Safety Riding Karyawan Pnm Mekar Area Sukabumi

PT Jasa Raharja merupakan anggota holding BUMN perasuransian dan penjaminan atau disebut Indonesia Financial Group (IFG) yang diberikan mandat untuk mengelola Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.Jasa Raharja berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah