Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Nasional · 18 Jan 2023 19:29 WIB

Jasa Raharja Tasikmalaya Gerak Cepat Lakukan Penyelesaian Santunan di Wilayah Singaparna


					Jasa Raharja Tasikmalaya Gerak Cepat Lakukan Penyelesaian Santunan di Wilayah Singaparna Perbesar

TASIKMALAYA (Pajajaran Ekspres) – PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya kembali melakukan respon cepat penanganan korban kasus kecelakaan lalu lintas tragis di Kota Tasikmalaya, yang menimbulkan 2 (dua) orang korban jiwa, yaitu sepasang kekasih yang sempat viral di dunia maya.

Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi pada tanggal 17 Januari 2023, sekitar Pukul 20.45 WIB di Jalan Raya AH Nasution, Mangkubumi Kota Tasikmalaya tersebut bermula ketika sepeda motor Honda Beat NRKB Z-2523-IG yang dikendarai Sdr. DENI membonceng kekasihnya yang bernama Sdri. LARAS PERMATASARI meluncur dari arah bunderan Linggajaya menuju Singaparna sesampainya di TKP ketika akan mendahului kendaraan jenis Minibus yang tidak diketahui identitasnya di duga menyerempet kendaraan tersebut kemudian sepeda motor berikut pengendara dan pemboncengnya terjatuh ke kanan jalan dan bertabrakan dengan kendaraan Minibus NRKB Z-1639-UT yang datang dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Tingkatkan Koordinasi, Jasa Raharja Sukabumi Anjangsana ke Kantor Samsat Kabupaten Cianjur

Akibat Kecelakaan tersebut sepasang kekasih yang berencana akan melangsungkan pernikahan beberapa bulan kedepan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di TKP. Berkat kerjasama yang baik dengan Unit Gakkum Polres Tasikmalaya Kota, Jasa Raharja Tasikmalaya dengan cepat mendapatkan informasi berupa data kecelakaaan dan identitas korban kemudian melakukan Survey Keabsahan Ahli Waris Korban keesokan harinya dan di hari yang sama (18/01/2023), Santunan Kematian sepasang kekasih tersebut dapat diproses penyelesaiannya.

Baca Juga :  Rumah Sakit Rekanan Jasa Raharja Ikuti Launching Diagnosis Cedera, Formularium dan Kompendium Medis Nasional Jasa Raharja (DK-FKMN-JR)

Penyerahan Santunan Kematian secara simbolis kepada kedua Ahli Waris korban dilakukan pada tanggal 18 Januari 2023, mengingat kedua Ahli Waris yang merupakan orang tua kandung korban masih dalam keadaan shock dan trauma atas kejadian tersebut. Insiden kecelakaan mendapatkan perhatian dari Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali dan langsung mendatangi rumah duka guna menyerahkan Santunan Kematian sebesar Rp. 50 Juta secara simbolis kepada kedua orang tua korban.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

BBMC Indonesia Somasi, Siap Pidanakan Oknum yang Masih Gunakan Logo BB1%MC

23 Mei 2024 - 11:52 WIB

Bey Machmudin Ajak Forkopimda Nonton Persib Bandung Lawan Madura United di Jalak Harupat

22 Mei 2024 - 20:47 WIB

Pemprov Jabar Akan Evaluasi Penanganan Citarum Harum

22 Mei 2024 - 18:41 WIB

Bey Machmudin Sambut Positif RoD DPRD Jabar dan Chungcheongnam-do Korea Selatan

22 Mei 2024 - 17:38 WIB

Bey Machmudin Imbau Wisatawan Taati Aturan Selama Liburan di Jabar

22 Mei 2024 - 16:35 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Jabar Pantau Keluhan Masyarakat di Medsos

22 Mei 2024 - 15:31 WIB

Trending di Beranda