Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 17 Feb 2023 15:08 WIB

Sinergi Jasa Raharja Bandung dan RS Santosa Kopo Bandung dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care


					Sinergi Jasa Raharja Bandung dan RS Santosa Kopo Bandung dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Kepala Sub Bagian Pelayanan Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Eko Prasetyo, Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan Luki Husni Ridwan, yang didampingi Penanggung Jawab bidang Pelayanan Perwakilan Bandung, Handya Saputra Hilman melakukan koordinasi dengan Rumah Sakit Santosa Kopo mengenai implementasi dari JRCare.

Dimana Aplikasi JRCare tersebut akan mempermudah dan meningkatkan pelayanan santunan kecelakaan kepada masyarakat.Dalam kunjungan tersebut Eko Prasetyo memberikan penjelasan terkait Penagihan Klaim serta Pemesanan Obat dan Alkes untuk korban kecelakaan melalui Aplikasi JRcare. Kunjungan tersebut juga di hadiri dari pihak Indofarma dan IGM Bandung. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Staf RS Santosa Kopo dari Bagian terkait.

Baca Juga :  Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan Stakeholder Terkait Persiapan Pelaksanaan Angkutan Lebaran 2023

Rumah Sakit Santosa Kopo merupakan salah satu Rumah Sakit yang banyak menerima pasien Korban kecelakaan di Kota Bandung dan Sekitarnya. Sehingga Jasa Raharja memberikan Apresiasi Khusus kepada Rumah Sakit Santosa Kopo. Dan kedepannya diharapkan dengan implementasi Jr Care di RS Santosa Kopo ini, dapat meningkatkan kualitas pelayanan bagi korban kecelakaan yang dirawat di Rumah Sakit.

Baca Juga :  Lakukan Socio Engineering, PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Berkolaborasi dengan PT Permodalan Madani Sukabumi

Untuk diketahui bahwa Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalulintas yang terjamin UU. No.33 & No.34 Tahun 1964. Selalu taati peraturan lalulintas, jaga jarak dan utamakan keselamatan berlalulintas.

Kepala Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah melalui Kepala Sub Bagian Pelayanan, Eko Prasetyo menyampaikan “JR-Care merupakan sebuah inovasi dan transformasi digital dari Jasa Raharja dengan tujuan mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tak Hanya Ramaikan Bursa Pilgub, Haru Siapkan Strategi Tuk Benahi Jabar Mendatang

25 Mei 2024 - 12:55 WIB

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Lakukan  Giat Pemasangan Stiker Panduan Keselamatan Berkendara

24 Mei 2024 - 15:19 WIB

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan Jasa Raharja mengajar bersama Institut Teknologi Bandung

24 Mei 2024 - 15:05 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Ambil Bagian Dalam Giat Penertiban Kendaraan ODOL

24 Mei 2024 - 14:54 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Gelar Rapat FKLL di Wilayah Kabupaten Cianjur

24 Mei 2024 - 14:43 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Serta Dalam Kegiatan Operasi Keselamatan Hari Libur Waisak di Wilayah Kabupaten Bandung

23 Mei 2024 - 15:23 WIB

Trending di Berita Daerah