Menu

Mode Gelap
Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar Jelang Idulfitri, Pemkot Bandung Distribusikan Subsidi Kebutuhan Pokok untuk 20.000 KPM

Berita Daerah · 22 Jul 2023 16:48 WIB

Tingkatkan Keselamatan Account Officer PNM, Jasa Raharja Gelar Safety Campaign dan Safety Riding di Lampung


					Tingkatkan Keselamatan Account Officer PNM, Jasa Raharja Gelar Safety Campaign dan Safety Riding di Lampung Perbesar

LAMPUNG (pajajaranekspres.com) – Jasa Raharja bersama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar Safety Campaign dan Safety Riding kepada Account Officer (AO) Mekaar PNM, di Ballroom Hotel Novotel Lampung, pada Sabtu (22/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut, para AO PNM diberikan berbagai materi pelatihan, baik secara teori maupun praktik. Di antaranya tentang cara berkendara yang baik dan aman bagi pengendara sepeda motor dan sosialisasi prosedur santunan Jasa Raharja.

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya kedua belah pihak untuk memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas, guna menurunkan angka kecelakaan dan fatalitas korban. “Skill dan attitude di jalan juga sangat penting, sehingga kita bisa melindungi diri sendiri dan orang lain,” ujar Dewi dalam sambutannya.

Safety Campaign dan Safety Riding tersebut diikuti 200-an orang AO PNM yang sebagian besar memiliki mobilitas tinggi di jalan raya. “Pelatihan ini diharapkan memberikan dampak positif terhadap perilaku berkendara dan berlalu lintas mereka saat menjalankan aktivitas,” imbuh Dewi.

Lebih lanjut Dewi menyampaikan, bahwa wilayah Lampung merupakan salah satu daerah yang memiliki claim ratio santunan Jasa Raharja cukup tinggi, yakni sebesar 72.14% pada semester I tahun 2023, atau di atas angka claim ratio nasional. “Kondisi ini membuat kami berupaya untuk bagaimana semaksimal mungkin melakukan penurunan fatalitas kecelakaan bahkan sampai angka kecelakaan itu sendiri,” ungkap Dewi.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pastikan Kelancaran Arus Balik di Wilayah Lampung, Jasa Raharja Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Tinjauan ke Pelabuhan Panjang dan Bakauheni

14 April 2024 - 20:16 WIB

Turut Serta Lepas Arus Balik One Way, Rivan A. Purwantono Imbau Pemudik Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

13 April 2024 - 14:22 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan di Km 370 A Tol Batang – Semarang

11 April 2024 - 23:59 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di KM 370 A Tol Batang – Semarang

11 April 2024 - 22:52 WIB

Jasa Raharja, Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Evaluasi Mudik dan Persiapan Mudik Balik 2024

11 April 2024 - 22:01 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Meninggal Dunia Kepada Satu Ahli Waris Korban Laka Km 58 yang Teridentifikasi

10 April 2024 - 07:31 WIB

Trending di Berita Daerah