Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Nasional · 1 Feb 2023 21:07 WIB

Tingkatkan Pelayanan Korban Kecelakaan Jasa Raharja Karawang Sinergi Bersama Dinas Kesehatan Karawang


					Tingkatkan Pelayanan Korban Kecelakaan  Jasa Raharja Karawang Sinergi Bersama Dinas Kesehatan Karawang Perbesar

KARAWANG (Pajajaran Ekspres) – Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang Benny Adi Putra., SE.,MM.  didampingi  Penanggung  Jawab  Bidang  Pelayanan  sdr.  Ilma  Megantara., ST., MM melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus berkoordinasi ke Dinas Kesehatan Karawang. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Karawang dr.Endang Suryadi., MARS didampingi dr. Eneng Sukmayanti., MM.

Kunjungan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang Benny Adi Putra., SE., MM.,AWP  dalam rangka mempererat silaturahmi, koordinasi dan menjalin sinergitas dengan Dinas Kesehatan Karawang, sekaligus evaluasi terkait kerjasama Dokter Konsultan Perusahaan.

Baca Juga :  Jasa Raharja Tasikmalaya Lakukan Sosialisasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMA 2 Ciamis, Jawa Barat

Selain itu juga Kepala Perwakilan Karawang menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, dan berharap sinergi dan kolaborasi yang terjalin baik selama ini dapat dilanjutkan dimasa mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Karawang dr.Endang Suryadi., MARS menyambut baik kedatangan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang beserta jajaran. Dan menyampaikan dukungannya semoga sinergitas dan kolaborasi bersama Dinas Kesehatan Karawang dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan.

Baca Juga :  Polres Cianjur melakukan Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat Cianjur

Selain itu kunjungan tersebut sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas. Terutama dalam penanganan  pertolongan pertama korban kecelakaan lalu lintas dengan menggunakan ambulance Kalacak (Karawang Layanan Cepat Kegawatdaruratan 199).

 Dengan memanfaatkan pelayanan kegawat daruratan di wilayah Karawang dapat dipantau setiap saat, sehingga diharapkan dengan koordinasi dan komunikasi yang baik tingkat fatalitas korban kecelakaan dapat diminimalisir.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tak Hanya Ramaikan Bursa Pilgub, Haru Siapkan Strategi Tuk Benahi Jabar Mendatang

25 Mei 2024 - 12:55 WIB

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Lakukan  Giat Pemasangan Stiker Panduan Keselamatan Berkendara

24 Mei 2024 - 15:19 WIB

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan Jasa Raharja mengajar bersama Institut Teknologi Bandung

24 Mei 2024 - 15:05 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Ambil Bagian Dalam Giat Penertiban Kendaraan ODOL

24 Mei 2024 - 14:54 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Gelar Rapat FKLL di Wilayah Kabupaten Cianjur

24 Mei 2024 - 14:43 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Serta Dalam Kegiatan Operasi Keselamatan Hari Libur Waisak di Wilayah Kabupaten Bandung

23 Mei 2024 - 15:23 WIB

Trending di Berita Daerah