Menu

Mode Gelap
Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar Jelang Idulfitri, Pemkot Bandung Distribusikan Subsidi Kebutuhan Pokok untuk 20.000 KPM

Berita Ekonomi · 21 Feb 2023 07:40 WIB

Bio Farma Ajak Karyawan Tanam Pohon di Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi


					Bio Farma Ajak Karyawan Tanam Pohon  di Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi Perbesar

KAB. BANDUNG (Pajajaran Ekspres) — Bio Farma, induk holding BUMN Farmasi terus berkomitmen dalam melestarikan keanekaragaman hayati melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) dengan melakukan penanaman pohon di Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi, Kec. Cicalengka, Kab. bandung yang turut melibatkan 19 karyawan yang berasal dari perwakilan komunitas internal Bio Farma. Secara bertahap sudah dilakukan 1000 penanaman pohon.

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bentuk employee engagement melalui voluntary aktivitas Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang mengajak peran serta seluruh komunitas internal Bio Farma diantaranya, komunitas Sepak Bola, Bio Musik, Bio Boxing, Bif Farma Motor Club (BGMC), Bio Harmony, Bio Archery, dll.

Baca Juga :  Gunung Merapi Kembali Muntahkan Awan Panas Guguran, Potensi Bahaya 7 Kilometer

Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir menyampaikan bahwa sebagai bentuk upaya perusahaan untuk melibatkan karyawan secara aktif dan menciptakan iklim kerja yang positif, Bio Farma melalui aktivitas TJSL mengajak peran serta dari seluruh karyawan untuk berkontribusi secara nyata dalam kegiatan TJSL.

“Kegiatan ini sebagai salah satu wujud tanggung jawab perusahaan bekerja sama dengan Departemen Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dalam upaya membangun employee engagement dan meningkatkan kepedulian serta kontribusi nyata karyawan berpartisipasi aktif dalam program TJSL” ungkap Honesti.

Baca Juga :  Tahun 2023 Bio Farma Siap Bertransformasi sebagai “The Dancing Giant”

“Kegiatan ini juga sesuai dengan filosofi Bio Farma yaitu dedicating to improving quality of life, yang memiliki makna bahwa kehadiran Bio Farma di masyarakat bukan hanya berperan untuk menyehatkan setiap generasi dengan produk yang kami hasilkan, tetapi memiliki peran juga untuk memperbaiki kualitas kehidupan melalui perbaikan dan pelestarian lingkungan” tambah Honesti
.
Kepala Divisi TJSL, Tjut Vina menyampaikan bahwa kegiatan ini, dilaksanakan sebagai bentuk untuk membangun employee engagement sekaligus wujud nyata perusahaan terhadap partisipasi aktif dalam program TJSL dengan mengangkat tema “Great company, creating great employees, for doing great work”.

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pastikan Kelancaran Arus Balik di Wilayah Lampung, Jasa Raharja Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Tinjauan ke Pelabuhan Panjang dan Bakauheni

14 April 2024 - 20:16 WIB

Turut Serta Lepas Arus Balik One Way, Rivan A. Purwantono Imbau Pemudik Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

13 April 2024 - 14:22 WIB

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan di Km 370 A Tol Batang – Semarang

11 April 2024 - 23:59 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Meninggal Dunia Kepada Satu Ahli Waris Korban Laka Km 58 yang Teridentifikasi

10 April 2024 - 07:31 WIB

KSBI Dan BARKIN Deklarasikan Gerilyawan Kang Haru

7 April 2024 - 00:36 WIB

Pastikan Kelancaran Arus Mudik, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Tinjau Arus Mudik di Sejumlah Titik

6 April 2024 - 23:01 WIB

Trending di Berita Daerah