Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Berita Daerah · 20 Jul 2023 07:15 WIB

Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas, PT Jasa Raharja Lakukan Kegiatan PPKL di SMA 1 Cipatat


					Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas, PT Jasa Raharja Lakukan Kegiatan PPKL di SMA 1 Cipatat Perbesar

CIMAHI (Pajajaran Ekspres – Untuk memperluas eskalasi kampanye keselamatan lalu lintas, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama dengan Polres Cimahi melaksanakan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di SMA 1 Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. (20/7)

Hadir dari pihak Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, adalah Eko Prasetyo selaku Kepala Sub Bagian Pelayanan. Kegiatan ini merupakan sarana pembekalan bagi para tenaga pengajar di SMA 1 Cipatat, mengenai pentingnya penanaman pola pikir keselamatan lalu lintas bagi siswa-siswi SMA. Diharapkan para pengajar secara berkesinambungan dan berkelanjutan dapat menyampaikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas bagi peserta didik, sehingga tercipta kesadaran untuk berperilaku lalu lintas yang berkeselamatan.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat Kabupaten Indramayu Bersama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu 

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyampaian Deklarasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas sebagai wujud komitmen bersama untuk saling peduli dan bahu membahu dalam mewujudkan ketertiban dan keselamatan lalu lintas.

Semoga upaya-upaya pencegahan yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja bersama dengan Kepolisian dapat mengurangi jumlah korban kecelakaan lalu lintas terutama di kalangan pelajar.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi dan Penandatanganan Kontrak Kerja Tim Penelusur KTMDU Kota Sukabumi

PT Jasa Raharja merupakan anggota holding BUMN perasuransian dan penjaminan atau disebut Indonesia Financial Group (IFG) yang diberikan mandat untuk mengelola Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Jasa Raharja berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Pendampingan Tutorial Penggunaan Aplikasi Jrcare Ke Rumah Sakit Imc Cimareme

15 Juli 2024 - 21:03 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Samsat Rancaekek Dengan Rsud Cicalengka Terkait Penggungan Aplikasi Jrcare

15 Juli 2024 - 20:55 WIB

Kunjungan dan Ajangsana Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Kantor Cabang Utama Jawa Barat Ke Samsat Kabupaten Sumedang

15 Juli 2024 - 20:52 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2024 di Polres Subang

15 Juli 2024 - 20:47 WIB

Flag Off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024, Rivan A. Purwantono Ungkap Jakarta Tempat yang Baik untuk Olahraga Sepeda

15 Juli 2024 - 08:18 WIB

Bikin Ngiler! Sambel Karedok dan Sambel Dadak Warung Ibu Imas

13 Juli 2024 - 19:46 WIB

Trending di Life Style