Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 7 Apr 2024 00:36 WIB

KSBI Dan BARKIN Deklarasikan Gerilyawan Kang Haru


					KSBI Dan BARKIN Deklarasikan Gerilyawan Kang Haru Perbesar

BANDUNG – KSBI (Kebangkitan Sunda Bersatu Indonesia) bersama BARKIN (Barisan Kebangkitan Nasional) deklrasikan Gerilyawan Kang Haru, Di Hotel Narapati, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (06/04/2024). Gerilyawan Kang Haru dideklarasikan guna mendukung penuh dan memenangkan Haru Suandharu, pada Bursa Pilkada mendatang, khususnya Pilgub Jawa Barat.

“Dengan adanya Kang Haru maju di rencana pilgub khususnya di Jawa Barat, KSBI Kota Bandung selama ini sudah melakukan upaya-upaya dan tindakan-tindakan. Karena program-program yang Kang Haru sampaikan kepada khususnya masyarakat yang ada di kota Bandung Jawa Barat itu sangat terlalu akurat. Dan itu semua dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jawa Barat,” ucap Ketua KSBI Kota Bandung, Ade Sutiarsyah.

Dengan anggota yang tersebar di 30 Kecamatan, atau sekitar 6000 orang, KSBI siap menyatu suarakan menangkan Kang Haru di Pilkada yang akan digelar pada bulan November mendatang.

“Masalah konteks yang menyangkut personil personil KSBI di sini, kita solid kuat dan militan. Siapapun pemimpin yang benar-benar memberikan kontribusi manfaat kepada masyarakat luas, itu akan kami dukung sepenuhnya,” tegasnya.

Senada dengan Ade, Dicky Ahmad, selaku Ketua Umum BARKIN mengatakan, Kang Haru yang dikenal masyarakat sebagai figur yang mau mengerti akan gumaman masyarakat, membuat sosok Kang Haru, layak untuk duduk di Jabar-1.

“Kami sudah lama sekali mengenal Kang Haru, figur beliau seperti apa kami tahu. Dari beliau di kota Bandung dengan keberhasilannya, kemudian dipercaya di Provinsi. Kami merasakan figur beliau itu sangat cocok untuk kita, untuk menjadi kepala daerah di Jawa Barat,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tak Hanya Ramaikan Bursa Pilgub, Haru Siapkan Strategi Tuk Benahi Jabar Mendatang

25 Mei 2024 - 12:55 WIB

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Lakukan  Giat Pemasangan Stiker Panduan Keselamatan Berkendara

24 Mei 2024 - 15:19 WIB

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan Jasa Raharja mengajar bersama Institut Teknologi Bandung

24 Mei 2024 - 15:05 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Ambil Bagian Dalam Giat Penertiban Kendaraan ODOL

24 Mei 2024 - 14:54 WIB

Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Gelar Rapat FKLL di Wilayah Kabupaten Cianjur

24 Mei 2024 - 14:43 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Turut Serta Dalam Kegiatan Operasi Keselamatan Hari Libur Waisak di Wilayah Kabupaten Bandung

23 Mei 2024 - 15:23 WIB

Trending di Berita Daerah