Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Nasional · 4 Jan 2023 15:23 WIB

Peringati HUT ke-62, Jasa Raharja Berkomitmen Terus Optimalkan Pelayanan


					Peringati HUT ke-62, Jasa Raharja Berkomitmen Terus Optimalkan Pelayanan Perbesar

JAKARTA – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, mengajak seluruh jajarannya untuk terus bekerja keras guna menghasilkan kinerja perusahaan yang tumbuh berkelanjutan tentunya dalam upaya mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap Jasa Raharja. Hal itu diungkapkan Rivan saat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Jasa Raharja di Gedung Jasa Raharja Kantor Pusat, pada Senin (2/01/2023).

Menurut Rivan, di tahun 2022, Jasa Raharja telah menorehkan catatan kinerja yang apik, baik dari sisi pelayanan maupun keuangan. Dari sisi pelayanan, misalnya, kecepatan penyerahan santunan meninggal dunia hanya 1 Hari 6 jam atau lebih cepat 4 jam dari tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Samsat Depok Siap Berikan Layanan Terbaik Melalui Pemutihan/Relaksasi Pajak Kendaraan Bermotor

Sedangkan dari sisi pendapatan, perusahan juga mencatatkan hasil yang membanggakan, dimana 90 persen kantor cabang mencatatkan pertumbuhan hingga 2 digit. “Semoga cara dan hasil kerja keras ini akan menjadikan kita terus melaju tumbuh berkelanjutan. Dan tentu saja kita jangan berpuas diri dengan apa yang sudah kita capai di tahun 2022 pelayanan yang cepat dan mudah adalah yang utama,” imbuh Rivan.

Rivan mengatakan, HUT Jasa Raharja yang jatuh pada 1 Januari setiap tahunnya, adalah momentum bagi seluruh jajarannya untuk meneguhkan kembali komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kita akan terus optimalkan pelayanan sebaik mungkin, sejalan dengan upaya kita untuk terus meningkatkan kepatuhan masyarakat , baik terhadap keselamatan berlalu lintas, maupun kepatuhan membayar pajak kendaraan bermotor guna kepentingan kita bersama,” ujarnya.

Baca Juga :  Gerak Cepat Jasa Raharja Indramayu dalam Penyerahan Santunan Kepada Ahli Waris Korban di Kecamatan Kandanghaur Indramayu

Hal lain yang juga disampaikan Rivan, adalah terkait berbagai terobosan dan inovasi yang ke depan akan terus dilakukan Jasa Raharja guna meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat. “Insan Jasa Raharja harus selalu siap dan siaga dalam membantu masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

PKS Kota Bandung Telah Ajukan 2 Nama Tuk Pilwalkot Mendatang

19 Mei 2024 - 20:03 WIB

PKS Mantapkan Peluang Koalisi Tuk Menatap Pilgub Jabar

19 Mei 2024 - 19:58 WIB

Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Pelaksanaan Penambahan Loket Khusus Pendaftaran Kendaraan Listrik di Samsat Rancaekek

18 Mei 2024 - 09:29 WIB

Masalah Tak Kunjung Usai, Masyarakat Kab. Bandung Harapkan Pemimpin Kedepan Lebih Concern

18 Mei 2024 - 09:05 WIB

Forum Silaturahmi Tanpa Batas Kab. Bandung Deklarasikan Haru Suandharu Untuk Gubernur Jabar

18 Mei 2024 - 09:01 WIB

Koordinasi Jasa Raharja Jawa Barat Dengan Bapenda Jawa Barat

17 Mei 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Daerah