Menu

Mode Gelap
Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024 Sekda Herman Suryatman: Operasi Pasar Bersubsidi Tuntas H-4 Lebaran Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan, Perhatikan Aturan Bagasi Penumpang Whoosh Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

Berita Daerah · 22 Jan 2023 16:34 WIB

Ridwan Kamil pastikan keamanan dan kenyamanan Imlek di Bandung


					Ridwan Kamil pastikan keamanan dan kenyamanan Imlek di Bandung Perbesar

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau perayaan Tahun Baru Imlek 2023 di Kelenteng Satya Budhi, Jl. Kelenteng, Kota Bandung, Minggu (22/1/2023). Peninjauan dilakukan untuk memastikan perayaan Imlek berlangsung aman dan kondusif.

“Di Jabar selalu aman, kondusif dan tentunya ini adalah situasi yang sangat berharga agar pembangunan Jabar makin luar biasa,” katanya.

Kang Emil (red.sapaan Ridwan Kamil) menuturkan, kondusivitas perayaan Imlek ini juga berdasarkan laporan dari seluruh bupati dan wali kota se-Jabar yang juga turut memantau di wilayah masing-masing.

Baca Juga :  Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2023-2027 memilih Ketua Umum yang baru

“Yang melakukan ini tidak hanya gubernur, tapi para bupati/wali kota juga sama, laporan sudah masuk. Situasi aman dan terkendali,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke kelenteng tertua di Kota Bandung itu, Kang Emil melihat masyarakat sangat nyaman dan khidmat melakukan ritual ibadah yang merupakan salah satu tradisi dalam menyambut tahun baru Imlek.

“Saya lihat makin lama makin maju, tempat juga makin nyaman dan masyarakat Tionghoa makin rajin beribadah,” sebut Kang Emil.

Baca Juga :  Agar Tahan Resesi 2023, Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Belanja Produk Lokal

Kepada masyarakat yang merayakan, Kang Emil mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2023 dan mendoakan kesehatan, kedamaian serta kesejahteraan.

“Atas nama Pemprov Jabar, kami menghaturkan selamat Tahun Baru Imlek 2023, didoakan agar kita semua sehat, damai dan semakin sejahtera,” ucapnya.

“Kami juga haturkan hal yang sama kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang merayakan tahun baru Imlek di seluruh Indonesia,” tambah Kang Emil.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Kunjungan Crm Ke Pt Anggrek Lancar Jaya

20 Juni 2024 - 18:37 WIB

Perkuat Sinergi dan Koordinasi, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Purwakarta Silaturahmi dengan LLASDP Jangari Cirata

20 Juni 2024 - 18:32 WIB

Lakukan Giat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di “Bulan Sadar Pajak” Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung II Dongrak Potensi Pendapatan

20 Juni 2024 - 18:28 WIB

Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi Hadiri Rapat Analisa dan Evaluasi Kegiatan Operasi Khusus Guna Persiapkan Operasi Gabungan II Samsat Kota Cimahi

20 Juni 2024 - 18:22 WIB

Kuliah Umum IPDN-Kemendagri Hadirkan Bupati Kaimana, Rektor: Pembekalan Meningkatkan Kapasitas Dan Wawasan

20 Juni 2024 - 17:39 WIB

Komunitas Pasukan Pendukung 02 Merapat PKS Tuk Deklarasikan Kang Haru Jabar-1

20 Juni 2024 - 13:14 WIB

Trending di Berita Daerah