Menu

Mode Gelap
Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah Melek Potensi, Kecamatan Mandalajati Kini Jadi Laboratorium Penanganan Bencana Kota Bandung Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil-Ono Surono di Pilgub Jabar 2024

Beranda · 3 Feb 2024 12:37 WIB

Hadir Perdana di Bandung, Eleva Tawarkan Konsep Busana Syar’i Premium Bagi Muslimah


					Owner Eleva Tri Astuti dalam sambutannya di peresmian outlet perdana Eleva di BIP, Kota Bandung, Sabtu 3 Februari 2024 Perbesar

Owner Eleva Tri Astuti dalam sambutannya di peresmian outlet perdana Eleva di BIP, Kota Bandung, Sabtu 3 Februari 2024

BANDUNG (Pajajaran Ekspres) – Meramaikan fesyen tanah air, untuk pertama kalinya Eleva hadir di Bandung. Tepatnya di Bandung Indah Plaza (BIP), menawarkan konsep tidak biasa pada busana syar’I yang tentunya dengan kualitas premium bagi muslimah.

Owner Eleva Tri Astuti memastikan, mode yang ditawarkan tidak akan monoton. Sebab desainer berpengalaman terlibat langsung, dalam mendesain busana syar’i yang berkelas. Mengingat segmen yang dibidik adalah masyarakat menengah ke atas.

Memulai secara online, kini Eleva kata dia akhirnya mampu memiliki outlet offline di BIP, menguatkan citra muslimah secara positif dan siap bersaing dengan brand terkemuka lainnya. Apalagi Kota Bandung sebagai sentra mode nasional, hadirnya Eleva diyakininya kian meramaikan persaingan kreativitas brand lokal.

Baca Juga :  Didukung BJB, Malaysia Healthcare Expo 2024 Digelar di Bandung

“Ini yang pertama di Indonesia, dengan menyediakan busana muslim premium, dimana kita tahu pakaian muslim masih terbatas dan kadang yang syar’i ini seringkali dianggap kuno. Disini kami hadir, menawarkan busana yang cocok dan ekslusif,” ujarnya usai peresmian outlet Eleva di BIP, Kota Bandung, Sabtu 3 Februari 2024.

Baca Juga :  Tinjau TPS3R Ence Aziz, Bey Machmudin Harap Jadi Katalisator Urai Masalah Sampah Jabar

Terlebih pakaian kata dia, tidak hanya sebagai busana pelengkap tetapi juga sebagai citra akan attitude seseorang. Dia melanjutkan, guna memassifkan penggunaan busana syar’i, Eleva juga akan membuat komunitas muslimah untuk terus meningkatkan literasi, bahwa tidak hanya mengedepankan penampilan semata, tetapi juga akhlak.

“Bagaimana kita ingin mengajak bahwa tidak hanya percaya diri dengan pakaian, tapi juga kecantikan akhlak. Dimana ini kita akan buat komunitas untuk anggota dalam mewadahinya,” imbuhnya.

Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Bikin Ngiler! Sambel Karedok dan Sambel Dadak Warung Ibu Imas

13 Juli 2024 - 19:46 WIB

Luncurkan Layanan Batik di Tasikmalaya, Amanda Soemedi Sebut Momentum Tingkatkan Pelayanan kepada Industri Kecil dan Menengah

13 Juli 2024 - 14:21 WIB

Bey Machmudin: Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat

12 Juli 2024 - 12:03 WIB

Gubernur Jawa Barat Dua Periode 1993−2003 HR Nuriana Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra

11 Juli 2024 - 15:05 WIB

Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat

11 Juli 2024 - 10:58 WIB

Bey Machmudin Terima Penghargaan sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik

10 Juli 2024 - 20:00 WIB

Trending di Berita Ekonomi